Layanan Kepuasan

  1. Mematuhi tata tertib yang telah ditetapkan Rutan Purworejo
  2. Telah menerima layanan di Rutan Purworejo (selain layanan kepuasan)

  1. Pengunjung yang telah selesai menerima pelayanan (selain layanan kepuasan) selanjutnya menuju ke tempat layanan kepuasan Rutan Purworejo
  2. Petugas layanan (Duta Layanan Rutan Purworejo) akan mengarahkan pengunjung untuk melakukan layanan kepuasan
  3. Pengunjung memilih emoticon (indikator kepuasan) dengan meng klik salah satu emoticon pada tablet yang sudah di sediakan

Layanan Kepuasan dapat dilakukan masyarakat setelah menerima pelayanan di Rutan Purworejo.

Tidak dipungut biaya

Layanan Kepuasan

www.lapor.go.id

Akun Pengaduan Ditjenpas

Media Sosial Rutan Purworejo

Layanan Pengaduan Rutan Purworejo

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Kepuasan"